breaking news New

Tempat Wisata Surabaya Yang Bikin Ga Sabar Pengen Liburan!

Surabaya menjadi salah satu kota terbesar di Indonesia, oleh sebab itu Indonesia memiliki banyak tempat wisata yang pas untuk dijadikan tempat berlibur.
.
Berikut adalah 5 destinasi wisata terbaik di Surabaya yang menarik untuk dijadikan tempat liburan.
.
1. Surabaya North Quay
.
Surabaya North Quay terletak di dermaga di Tanjung Perak, Surabaya. Itulah sebabnya ada property kapal besar untuk berfoto. Belakangan ini, Surabaya North Quay cukup popular dikalangan kaum millennial atau anak muda. Panorama yang indah dapat menjadi sasaran utama anak anak muda untuk mengabadikan momen terutama saat sunset.
.
2. Atlantis Land
.
Terlihat seperti Disney bukan? Ini adanya di Indonesia loh buakn di luar Negeri. Surabaya memiliki Atlantis Land dimana ini berada dalam kawasan kenjeran. Atlantis Land ini memiliki 32 wahana air yang sangat instagramable. Kamu bisa membuat konten foto disini dan sepertinya kamu tidak ingin pulang karena tempat ini benar benar cantik dan indah seperti berada di Disneyland.
.
3. Air Mancur Menari, Jembatan Suroboyo
.
Kawasan pesisir kenjeran ini telah berubah menjadi tempat yang sangat ingin dikunjungi. Tempat wisata ini disulap menjadi tempat yang siap menghibur kamu dengan pertunjukan menarik yaitu air mancur selama satu jam penuh. Tempat yang juga disebut sebagai Air Mancur Menari atau Jembatan Suroboyo ini membuka pertunjukan nya hanya pada malam minggu atau sabtu malam pukul 20.00 WIB.
.
4. Hutan Bambu Keputih
.
Tempat ini adalah spot wisata paling menarik untuk berfoto, juga bagus untuk digunakan untuk mengambil foto pre wedding. Ga perlu cape ke luar negeri, karena di Surabaya ada loh tempat sebagus ini bertemakan hutan aesthtetic. Semulanya tempat ini adalah tempat pembuangan sampah namun telah dirubah menjadi tempat wisata alam yang kekinian dan sangat indah.
.
5. Mangrove
.
Ekowisata Mangrove sangat terkenal baik dimata masyarakat Indonesia maupun mancanegara. Sesuai dengan namanya, kamu bisa menikmati rindang hutan magrove juga berjalan jalan di sepanjang jembatan. Selain itu, kamu juga bisa menyusuri sungai sampai ke muara menggunakan kapal mesin.