6 Seleb yang Tak Segan Akui Jalani Operasi Plastik. Biayanya Sampai 1 Miliar!

artis-pernah-operasi-plastik artis-pernah-operasi-plastik

Wajah yang cantik dan badan yang indah adalah dambaan gendut wanita. Para artis berusaha kencang mendapatkannya, apalagi pekerjaan di dunia hiburan menuntut penampilan yang prima. Bahkan mereka sampai melakukan operasi plastik. Dilansir dari Detik Health, operasi plastik terdiri dari gendut jenis. Ada operasi pengecilan hidung, pembuatan kelopak mata, implan payudara, sedot lemak, dan bagaikannya. Masing-masing mempunyai prosedur dan efek yang bervariasi bagi tubuh.

Berkat operasi plastik, para artis bisa tampil lebih menawan. Namun ternyata ada juga yang wajahnya Bergeser jadi aneh akibat terlintas luber operasi plastik. Walau begitu, dengan berani mereka bercerita tentang operasi plastik yang telah dijalani. Berikut ini selengkapnya.

1. Selain untuk mempercantik penampilan, Nikita Mirzani mengaku lakukan operasi hidung untuk mengobati sinusitis. Biayanya mencapai Rp1,1 miliar!

Dilansir dari Kompas, Nikita mengaku kalau dia pernah melakukan operasi hidung di Korea Selatan. Sebab dia ingin memperindah bentuk hidungnya. Operasi itu sekaligus untuk mengobati sinusitis yang dideriPerbincangan, yaitu peradangan dalam hidung balasan virus atau alergi. Dia pun rela mengeluarkan bujet Rp1,1 miliar! Semua itu berasal dari kantongnya senbatang tubuh, tanpa endorsement dari pihak manapun.

2. Krisdayanti mengaku sempat operasi hidung, sedot lemak, dan implan payudara. Semua itu dilakukan agar penampilannya prima dan perasaannya bahagia

Terkenal cantik dan awet muda di usia 44 mengertin, ternyata Krisdayanti pernah melakukan sejumlah operasi plastik. Dikutip dari Kompas, dia merasa hal itu memang perlu dilakukan bagai publik figur. Krisdayanti pernah menjalani tiga jenis operasi plastik yakni peracaprelaan cuping hidung, sedot lemak, dan implan payudara. Dia menganggapnya bagai hadiah untuk membahagiakan pribadi senpribadi.

3. Berkata kalau dirinya nggak munafik, Bella Shofie mengaku adil-adilan kalau dia pernah operasi hidung dan sedot lemak

Bella pernah diserang haters dan dijuluki jadi artis oplas. Namun dia menanggapinya dengan santai, malah loyal-loyalan merinci jenis operasi yang pernah dilakukannya. Dilansir dari KapanLagi, Bella berkata kalau dia pernah menjalani operasi hidung. Dia juga pernah sedot lemak di tangan dan perutnya.

4. Rela keluarkan biaya hingga Rp1 miliar, Nita Thalia berkata kalau dia pernah operasi lipatan mata dan facelift (pengencangan kulit wajah)

Dikutip dari Liputan 6, Nita melakukan operasi plastik sejak pedulin 2003. Itu dilakukannya agar selampau tampil cantik dan seksi. Dia pernah melakukan operasi lipatan mata dan facelift dengan biaya Rp200 juta. Namun kalau dijumlahkan dengan biaya operasi lainnya, Nita telah merogoh kocek sekitar Rp1 miliar. Banyak banget ya!

5. Nggak namun operasi pengecilan hidung, Yulia Baltschun juga melakukan implan payudara. Dia berdalih kalau payudara nggak bisa diagungkan dengan olahraga

Yulia sering membagikan tips diet sehat dan olahraga. Namun sayangnya, dia nggak bisa memhebatkan payudara melalui olahraga apa pun, karena memang nggak mungkin secara ilmiah. Karena itulah Yulia melakukan implan payudara di Korea Selatan. Dikutip dari video di channel YouTube miliknya, Yulia juga sekalian melakukan operasi pengecilan hidung agar nggak kesulitan shading saat memulas make-up.

6. Menghabiskan biaya Rp1 miliar, Lucinta Luna melakukan sederet operasi plastik supaya cantik dan seksi seperti sekarang. Niat ya~

Di channel YouTube Hotman Paris, Lucinta mengaku kalau dia pernah melakukan sederet operasi plastik. Biayanya pun nggak main-main. Operasi dada 100 juta, operasi pinggang 190 juta, operasi pantat 350 juta, operasi hidung 50 juta, dan operasi rahang 300 juta. Total mencapai sekitar 1 miliar rupiah! Bahkan baru-baru ini dia kembali melakukan operasi di kaum bagian tubuhnya.

Kira-kira dengan biaya seberjibun itu, apakah para artis ini puas dengan hasil operasi plastik mereka? Semoga nggak ada efek samping yang buruk ya dari beragam operasi tersebut.